? ??????????????Tartan Love? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (3 Ratings)??163 Grabs Today. 1568 Total Grabs. ?
?????Get the Code?? ?? ?????Ticking Time Bomb? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (8 Ratings)??163 Grabs Today. 4450 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????Sound Wave? ????? ?????? ???Rating: 4.1 ( CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 15 Januari 2009

6 Bersaudara

Mau tau cerita tentang 6 Bersaudara....???????ini dia.......
Kami bersaudara itu ada 6 yang terdiri dari 2 perempuan dan 4 laki-laki yaitu TaLiJaHuTaMi singkatan dari nama kami yaitu Tami,Lilah,Jai,Husin,Tarmizi,Masitoh.ummmmm.Kami dalam bersaudara itu kadang-kadang bertengkar tapi kadang-kadang udah berteman akrab may be itulah namanya saudara ya g' sich.abang kami yang paling tua yaitu Yazid Bustami ,dia tusangat bertanggung jawab sekali sama saudaranya keluarganya.saya salut dia tu pekerja keras dan dia sudah bisa menyekolahkan Lilah dan Jai adiknya.kemidian sekarang dia sudah dijakarta Bekerja
sebagai salah satu karyawan di PT.AHM.Kemudian kalau kakakku siLilah dia sekarang kuliah di padang yaitu di ATIP dan sekarang dia lagi menyusun skripsi.do'akan yach biar cepat wisuda amiiiin.kalau kakakku yang satu-satunya ini pulang mmmmm pasti masakan dirumah tu enak-enak.Mau g' nyobainnya???????.kemudian abangku Jai dia sekarang kuliah di UNP masih semester satu.dia itu juga sangat pekerja keras sekali,kalau dia pulkam pekerjaan di sawah pasti diselesainnya,satu kalimat untukmu bang jai "tetap semangat dalam belajar"kemudian saya Husin (Ari Nasution)saya sekarang sekolah di SMA N PLUS MADINA kelas XI,dan adikku Tarmizi dia sekarang kelas IX dan dia sangat ingin sekali menjadi pemain bola terkenal semoga tercapai adikku amiiin.kemudian adikku yang paling kecil yaitu Masitoh Amini.dia tu sangat baik sekali setiap saya pulang asrama dia always nyuci bajuku baik g' sich.itulah sekilas tentang 6 Bersaudara .saya sangat bangga berada diantara 6 Bersaudara tersebut.Dan mudah-mudahan 6 Bersaudara tetapbersama sampai akhir zaman dan selalu dalam lindungan Allah SWT,amiiiinnn.

1 komentar:

  1. semoga 6 bersaudara tetap semangat dan selalu bersama dan GOOD LUCK..............!!!!!!
    and always spirit.....!!!!!
    dari Fadil,binjai

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini...