? ??????????????Tartan Love? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (3 Ratings)??163 Grabs Today. 1568 Total Grabs. ?
?????Get the Code?? ?? ?????Ticking Time Bomb? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (8 Ratings)??163 Grabs Today. 4450 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????Sound Wave? ????? ?????? ???Rating: 4.1 ( CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 05 Maret 2009

Im@n Y@ng Terhuj@m D@l@m D@d@





zwani.com myspace graphic comments
Abdullah bin Dinar salah seorang sahabat Rasulullah SAW bercerita pada suatu hari ia bepergian dengan
Abdullah bin Umar,sahabatnya yang saleh dan kayan,menuju kota Mekkah.

Tatkala malam telah tiba mereka berdua berhenti disebuah tempat diluar kota Mekkah untuk beristirahat melepas lelah.Tiba-tiba,seorang yang belum dikenal mandatangi mereka.
Abdullah bin Umar bertanya,"Wahai kawan apakah Anda seorang pengembala domba?" "Betul,wahai tuan saya adalah pengembala domba,"jawab pengembala itu.
Abdullah bin Umar melanjutkan pembicaraannya ,"wahai pengembala,aku ini membutuhkan seekor domba,jual seekor dombamu kepadaku sesuai harga yang engkau inginkan!"
Pengembala itu menjawab,"Wahai tuan,domba-domba yang saya gembalakan itu bukan milik saya saya hanya seorang hamba sahaya."
Abdullah bin Umar ingin manguji kejujuran pengembala itu,lalu berkata,"Wahai pengembala,nanti jika kamu bertemu tuanmu pemilik domba-domba itu,katakan saja kepadanya bahwa seekor domba yang sebenarnya kamu jual kepadaku itu dimakan serigala.Tentu tuanmu akan percaya kepadamu dan engkau pun mempunyai uang yang cukup banyak."
Pengembala menjawab,"wahai tuan kalau begitu dimana Allah?Bukanlah Allah selalu menyaksikan perbuatan hambanya?Demi Allah,wahai tuan,aku tidak akan menjual domba yang bukan milikku itu.aku takut pada Allah SWT!"
Mendengar penuturan pengembala itu,Abdullah bin Umar berlinang air mata karena bangga dan terharu atas kejujuran pengembala itu.
Abdullah Bin Umar kemudian menebus budak pengembala itu dari tuannya dan memerdekakannya.
Jadi dari kisah itu kita bisa bercermin kepada diri kita sendiri,bahwa sudah seberapa besar ketakutan kita kepada Allah SWT??????apakah kita selama selalu berbuat dosa tanpa berfikir kalau Allah SWT selalu memantau kita kapanpun dan dimanapun setiap saat.maka dari itu marilah kita berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan .O.K!!!!!!!!!!!

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini...